About

Selayang Pandang

Tujuan Kompetensi Keahlian Pemasaran
  1. Menghasilkan lulusan yang bertaqwa, berakhlak mulia, produktif, adaptif, kreatif dan inovatif di bidang Bisnis Manajemen khususnya kompetensi keahlian Pemasaran, serta mampu melaksanakan hak dan kewajibannya sebagai warga negara.
  2. Menjalin kerjasama yang erat dan saling menguntungkan dengan DU/DI untuk pelaksanaan Prakerin siswa guna meningkatkan ketrampilan dan kemampuan siswa.
  3. Meningkatkan kecerdasan yang bermartabat didasari azas kecakapan hidup di bidang Bisnis – Pemasaran (Marketing)
  4. Menghasilkan tenaga kerja tingkat menengah yang kompeten dibidang pemasaran untuk siap bersaing di era global baik untuk hidup mandiri maupun melanjutkan pendidikan lebih lanjut.
  5. Menjadikan Kompetensi Keahlian Pemasaran sebagai pusat pendidikan dan pelatihan, tempat uji kompetensi dan sertifikasi kompetensi keahlian pemasaran
  6. Menghasilkan tamatan yang berkualitas dan mampu bersaing di pasar tenaga kerja di bidang Pemasaran,baik nasional maupun internasional.
  7. Membekali peserta didik dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap agar kompeten dalam:
    • Memahami prinsip- prinsip bisnis
    • Menata produk
    • Melaksanakan negosiasi
    • Melaksanakan proses administrasi transaksi
    • Melakukan penyerahan/ pengiriman produk
    • Melaksanakan penagihan pembayaran
    • Mengoperasikan peralatan transaksi di lokasi penjualan
    • Menemukan peluang baru dari pelanggan
    • Melaksanakan pelayanan prima ( service excellent)
    • Membuka usaha eceran/ ritel (expansion store opening)
    • Melakukan pemasaran barang dan Jasa

0 komentar:

Posting Komentar